Thursday 24 March 2011

Manusia dan Peranannya

Jatinangor, 23 Maret 2011

        Entah kenapa hari ini saya asa melakukan sesuatu tampak biasa - biasa aja ya. gak ada yang berkesan sedikitpun, meskipun beberapa kegiatan terlihat menarik, tapi ya apa mau dikata? kalo rohani belum puas ya tetep aja g menimbulkan kesan. 
        Dari beberapa kegiatan menarik, salah satunya adalah MDE (Meet entah "The" atau "De" Expert) Zzzz. Kegiatan ini memanggil perwakilan dari puskesmas dan satu lagi dari kecamatan. yah pokoknya talkshow - talkshow gitulah, membahas tentang masalah - masalah yang terjadi di Jatinangor (kata Hafdzi Jatinannnjer). Pemaparan yang menarik dari narasumber tentang isu - isu yang ada, tapi entah kenapa saya asa kurang puas gitu sama pemaparannya. Mungkin karena saya kurang terjun langsung kali ya. Tapi ada hal yang saya tekankan dan yang saya dapat dari Talkshow hari ini dan Ta'lim Assyifa yang ngebahas tentang politik di Mesir, bahwa mahasiswa FK Unpad sebagian besar "Kuper dan Kupu - Kupu" atau terlalu banyak isme - isme yang beredar yang lebih banyak menggunakan bahasa "kata si ini". 

"Manusia berbicara tanpa data bagai melihat tutup toples, manusia berbicara tanpa "action" bagai jangkrik yang diletakkan di dalam toples" (Dimas Febrian Purnomo)

No comments:

Post a Comment