Saturday 12 February 2011

Belajar Dari Seorang Bayi

Jatinangor, 12 Februari 2011

Ketika suntuk - suntuknya di kamar, bermahiwal - mahiwal ria, tiba - tiba datanglah sebuah benda yang menyilaukan cring cring cring. X)
waaaaaaaaaaa, ada DVD "Babies". Pas bangetlah ini buat saya, ketauan saya suka anak kecil banget (makanya mau jadi dokter anak, aaamiiin) :-)

Yak, laptop siap dinyalakan dan mulailah pemutaran film yang berjudul "Babies" ini (asa di bioskop, tapi yang ini lebih enak, soalnya g banyak iklan dulu sebelum nonton he)

Jadi DVD yang saya tonton ini mengisahkan tentang kehidupan 4 orang bayi yang berasal dari Namibia, Mongolia, Tokyo, dan San Francisco. Keempat bayi ini lahir bersamaan. lucu - lucu lagi X). Inti narasinya, mereka sama - sama menjalani kehidupan sebagai seorang bayi di wilayah masing - masing. Mereka tampak bahagia dengan kehidupan mereka, bagaimana mereka bermain, merangkak, dan mulai belajar jalan.

Pelajaran untuk saya hari ini:
Terkadang manusia sulit menikmati tiap fase - fase kehidupan mereka. mengapa demikian? karena mereka yang seharusnya berada pada fase tersebut, tetapi berperilaku tidak sesuai dengan fase yang harusnya telah dia capai.
      "manusia sulit menemukan jati dirinya meskipun telah berusaha untuk mencarinya, padahal proses pencarian itu adalah jati dirinya" (Dimas Febrian Purnomo)

1 comment:

Unknown said...

Like this article ^)_(^

Post a Comment