Sunday 27 November 2011

Technical Meeting Score

Saya senang banget dikumpulkan bersama dengan teman – teman seperjuangan yang hebat - hebat serta kakak – kakak yang juga begitu hebat dan dahsyat yang mau meluangkan waktunya demi terlaksananya KBM (kegiatan belajar dan mengajar) di sekolah yang baru ini (ceritanya kayak gitu lah, dan saya merupakan angkatan pertama juga ceritanya he). Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kakak – kakak organel, semoga dibalas kebaikannya dengan kebaikan yang lebih baik oleh Allah, aaamiiin J.
Well, sebelum saya bercerita lebih jauh, saya mau bilang EIGHTCELLENT, BRILIANT, PERFECTEN, STATERA tentang ide kakak – kakak membuat sekolah ini dengan SPP yang murah meriah, lebih murah dari tempat les, SMA, atau FK UNPAD (Kalo mahal mungkin gak ada yang daftar kali ya he). Saya bingung mau bilang apa lagi buat kakak – kakak organel.
Oke, lanjut cerita lagi. Mungkin ini sebuah kebetulan kali ya, saya dapat kelas dengan nama kelasnya sama dengan perusahaan yang saya dirikan, PT Dimas Membran Cell Group, yang merupakan saya sendiri direktur utamanya. Ya, kelas saya bernama “membrane cell”. J

Cring cring cring, efek dramatisasi MODE ON
Nama saya Iryulandi Mukhtiaranto, saya merupakan sekretaris dari Direktur Utama PT Dimas Membran Cell Group, Bpk Dimas Febrian Purnomo. Perusahaan kami merupakan perusahaan pulsa terbesar di Indonesia. Dengan moto kami, “Melayani Dengan Sepenuh Hati dan Sepenuh Saldo Yang Bisa Diisi”  
Tapi saya mau menceritakan tentang direktur kami yang satu ini. Bapak Dimas dikenal sebagai direktur yang milih – milih kalau urusan sponsorhip. Proposal sponsorship banyak yang masuk ke perusahaan kami, tapi sampai saat ini belum ada yang menurut dia sreg dan bermanfaat. Ya, itulah sifat beliau. Kalau ada acara yang benar – benar bermanfaat banget dan mempunyai tujuan yang jelas, baru diterima sponsorshipnya.
Jumat, 25 November 2011
Hujan turun dengan derasnya sore ini. Langit memang sudah mendung sejak daritadi pagi saya berangkat bekerja. Jalan – jalan di luar gedung perusahaan ini sudah mulai padat dipenuhi kendaraan yang melintas. Ya, sore ini memang jam waktu pulang bekerja, wajarlah kalau macet. Saya pun akhirnya membereskan meja saya, mempersiapkan diri untuk pulang ke rumah saya yang terletak di Jl Sayang, Jatinangor. Saya sangat tidak sabar untuk mencicipi makanan istri di rumah.
“tok tok tok”, ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan saya.
“ya silahkan masuk”
Tiba – tiba seorang perempuan yang akhirnya saya kenal namanya teh Tita pun datang dengan membawa map.
“Punteh teh sekarang kantor mau tutup, ada yang bisa saya bantu?”, Tanya saya
“saya mau ngasih proposal sponsorship aja kang, mohon diterima ya”
“Tapi kantor udah benar – benar mau tutup teh”
“Tapi mohon diusahakan kang, coba diliat – liat aja dulu proposalnya”
“baiklah kalau begitu, saya akan terima proposal ini dan akan segera menyerahkannya ke direktur kami, kebetulan beliau belum pulang”   
Singkat cerita akhirnya saya menemui bapak Dimas di ruangannya.
            “Pak punten ganggu, ada proposal masuk. Katanya dari FK UNPAD”
            “Oh dari FK UNPAD ya, baik sini saya terima proposalnya. Hayuk kamu cepet pulang aja dek Andi, kasian istri di rumah udah masakin buat kamu nanti malah dingin loh. Awas ya, jangan menikung perempuan lagi di jalan hahaha”
            “hahahaha, bapak bisa saja”, kami pun tertawa. Yah seperti itulah pak Dimas, selera humornya tinggi sekali. Hal itulah yang membuat saya suka dengan beliau karena pembawaanya yang tidak kaku dengan semua orang.
Ketika saya baru beranjak pulang, tiba – tiba Bapak Dimas memanggil lagi, “dek Andi kemari”
            “Ada apa pak?”
            “Saya akan terima proposal ini, karena acaranya sangat bermanfaat sekali dan mempunyai tujuan yang jelas”
Betapa kagetnya saya pada saat itu, baru pertama kali Pak Dimas menerima sponsorship. Padahal sebelumnya banyak proposal yang masuk tapi semua ditolaknya. Setelah saya lihat proposalnya, ternyata itu acara SCORE. Pantas memang, acara ini memang sangat bermanfaat.
            Singkat cerita pak Dimas akhirnya menjadi bagian dari acara tersebut sebagai peserta. Pak Dimas ditempatkan di kelas Membran Cell. Sesuai dengan perusahaan yang dimilikinya sekarang. Saya juga disuruh ikut oleh bapak direktur dan sama – sama ditempatkan di kelas Membran Cell.
            Mau tau kisah bapak Dimas lebih lanjut? Nantikan aksi Bapak Dimas menjajaki hari demi hari pada acara SCORE ini. :-D

Cring cring cring, dramatisasi mode off (Balik lagi ke peran Dimas ya, bukan Andi he)
            Sorenya pemilihan ketua angkatan kita berlangsung keren banget, menggunakan musyawarah meskipun pada akhirnya menggunakan voting juga he. Tapi gak papa tetep keren koooook. Alhamdulillah yang terpilh pun Opik, Smangat Opiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik :-D.
            Yah mungkin ini dulu yang bisa saya sampaikan, terima kasih semuanyaaaaaaaa :-D
Wassalamu’alaikum Wr Wb

NB: Buat Andi dan teh Tita, punten pisan gak ada inform consent dulu he

No comments:

Post a Comment